CARA MEMBUAT BLOG


BLOG singkatan dari WEB LOG yaitu bentuk aplikasi web yang berisikan tulisan atau artikel dan gambar pada sebuah halaman web sesuai dengan topik yang di tampilkan. Blog biasanya dapat di akases oleh semua pengguna internet.

Blog mempunyai fungsi yang sangat beragam dari sebuah catatan harian, media publikasi sampai dengan program-program media dan perusahaan-perusahaan.

Sebagian blog dipelihara oleh seorang penulis tunggal, sementara sebagian lainnya oleh beberapa penulis. Banyak juga weblog yang memiliki fasilitas interaksi dengan para pengunjungnya, seperti menggunakan buku tamu dan kolom komentar yang dapat berinteraksi dengan para pengunjungnya untuk meninggalkan komentar atas isi dari tulisan yang dipublikasikan.

Cara Membuat Blog ada yang harus anda persiapkan yaitu :

  • MAIL / e-MAIL

Mail atau e-Mail adalah syarat yang harus dimiliki oleh pengguna internet dan tentunya Blogger (pembuat blog / web site)

Cara membuat MAIL silahkan klik => Cara Membuat Mail

  • BLOG

Cara membuat Blog / Web banyak penyedia aplikasi yang menyediakan seperti WORDPRESS, BLOGSPOT,dll.

Materi Cara Membuat BLOG melalui BLOGSPOT silahkan klik => Cara Membuat Blog




Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA ANDA TEPAT MEMILIH KAMI "WARNET ATLANTIS" CYBER INFORMATION CENTER TEMPAT BERKUMPULNYA GENERASI KREATIF,DENGAN HARGA EKONOMIS ANDA MENDAPATKAN AKSES INTERNET YANG BERKUALITAS