TIPS MAIN GAME FIESTA



Aturdunia penuh warna cerah di negri Isya, Fiesta adalah Free MMORPG menampilkan unsur dinamis dalam permainan, konten player-vs-pemain, profesi, banyak quests, GM yang ramah dan berbagai komunitas pemain dari seluruh dunia. Bermain sebagai seorang prajurit, mage, cleric atau pemanah, bantu teman-temanmu dalam menyelamatkan dunia! Fiesta juga memiliki toko yang terdiri dari susunan item premium yang unik dirancang untuk meningkatkan dan menyesuaikan pengalaman gameplay.

Interface


~Character Info~
Fighter


Berkat kekuatan, keberanian, dan keterampilan tempur yang hebat, pejuang yang selalu siap untuk membasmi musuh apapun. Dengan garis miring dari pedang, atau ayunan kapak, semua yang akan dengar hanyalah teriakan kematian musuh.

Pejuang dapat menggunakan sebuah 1H (1 tangan) pedang dan perisai atau 2H (2-tangan) pedang atau kapak. Mereka hanya bisa memakai baju khusus untuk kelas mereka


Cleric


Kaum Cleric sesama petualang bantuan dengan kekuatan cahaya suci dan menangani kerusakan. Cleric juga dapat memberkati sekutunya dengan perisai magis dan bahkan meningkatkan kerusakan mereka, sehingga cleric merupakan bagian penting dari setiap kelompok. Ketika seorang cleric berbicara kata kekuasaan, Anda hanya dapat memilih, hidup atau mati.

Cleric dapat menggunakan palu atau gada dan tameng. Mereka hanya bisa memakai baju khusus untuk kelas mereka


Archer


Sang Pemanah. Mereka adalah bagian taktis kelompok, memberikan serangan berbahaya berkisar panjang dan dukungan strategis. Pemanah mulai dengan output kerusakan tertinggi dari setiap kelas dalam permainan.

Sang Pemanah dapat menggunakan busur atau panah. Mereka hanya bisa memakai baju khusus untuk kelas mereka


Mage


Mage adalah salah satu class dengan energi magis. Mage mungkin rapuh dan lemah dalam tubuh, tetapi itu adalah pengorbanan yang layak untuk kekuatan magisnya. Mage adalah penunjang kelompok, casting mantra kuat merusak berkisar pada target tunggal dan ganda.

Mage adalah satu-satunya kelas yang dimulai dengan mantra awal, Magic Missile.
Mage dapat menggunakan staff atau tongkat. Mereka hanya bisa memakai baju khusus untuk kelas mereka


~Class Changes~
Persiapkan diri untuk belajar keterampilan baru dan kemampuan tingkat atas dan menjadi lebih kuat.




~Weddings~
Jadi, Anda akhirnya menemukan seseorang yang istimewa. Sudah waktunya! nenek Uriel dapat membantu pernikahan anda.

~Kingdom Quest & PVP~
Kingdom Quest (KQ) adalah pertempuran kelompok di Fiesta melawan bos akhir yang sangat kuat dan membiarkan sebanyak 15 ~ 20 pemain bekerja sama untuk memerangi monster tangguh dan mendapatkan pengalaman. Banyak petualangan menantang dan harta menunggu Anda dalam KQ dan INI adalah cara yang bagus untuk membantu Anda membuat karakter tingkat atas.


Terdapat pula fitur PVP bagi kamu yang ingin tes kemampuan bertarung dengan ke-14 pemain lainnya, siapa yang paling banyak membunuh, dialah pemenangnya


~Guild Tournament~



Merasa kamulah yang memiliki guild terbaik ? Coba ikutan gabung di pertempuran guild

sekian pembahasan awal gw, masih banyak fitur fitur menarik lainnya dari game ini. Kalau menurut gw sebagai pemain lama di game ini, ada beberapa kelebihan dan kekurangan yang mesti diperhitungkan yaitu :

. Rame akan pemain dari berbagai negara, termasuk Indonesia sendiri
.Fitur Item Mall yang kaya akan option, dan terkesan helpful
. Bisa married dengan player yang lu suka / partner game lu, agar mempermudah cara main lu kedepannya
. Pergerakan character dinamis, tidak monoton
. Sistem chat dan lainnya, sudah bagus, dan sangat mudah dalam penggunaannya
. Selalu update, akan event event
. Terhindar dari crack dan lainnya dengan defense yang tinggi
. Pembelian voucher item mall sudah di permudah dengan bisa diakses melalui BOGO, Transfer antar Bank, Western Union, dan lain lain

0 komentar:

Posting Komentar

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA ANDA TEPAT MEMILIH KAMI "WARNET ATLANTIS" CYBER INFORMATION CENTER TEMPAT BERKUMPULNYA GENERASI KREATIF,DENGAN HARGA EKONOMIS ANDA MENDAPATKAN AKSES INTERNET YANG BERKUALITAS