GAME SOLDIERS HEROES OF WORLD WAR II


Game Soldiers Heroes Of World War II adalah Game Strategi Perang sama seperti Game Commandos namun dalam Game Soldiers Heroes Of World War II banyak perbedaan dan tantangan yang begitu komplek sehingga pemain Game Soldiers Heroes Of World War II sangat menantang dari mulai mengatur pasukan dengan senjata yang bisa diambil dari pasukan lawan sampai dengan memperbaiki dan mengoperasikan mesin tank bahkan dalam Games Soldiers Heroes Of World War II tampilannya 3D sehingga pengguna seperti mengalami perang sungguhan.

Selain cara mengoperasikan dan mengatur Strategi Perang dalam Soldiers Heroes Of World War II , Pengguna game bisa memilih tentara atau pasukan dari beberapa negara seperti Amerika , Inggris , dan Jerman, Target Pasukan dihadapkan dengan medan perang dan situasi yang berbeda.

Cara penggunaan Game Soldiers Heroes Of World War II bisa menggunakan Mouse / tinggal klik karena Peta dan Aksi Pasukan sudah tampil dalam Layout Game Soldiers Heroes Of World War II.

Bagi anda Pecinta Game Stategi Perang akan menyesal jika anda tidak memainkan Game Soldiers Heroes Of World War II.

1 komentar:

Santo mengatakan...

ternyata permainan yang seperti ini banyak juga kesamaan dengan game lain yang versinya sama. seperti seri game Men Of War, dan juga company of heroes

Posting Komentar

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA ANDA TEPAT MEMILIH KAMI "WARNET ATLANTIS" CYBER INFORMATION CENTER TEMPAT BERKUMPULNYA GENERASI KREATIF,DENGAN HARGA EKONOMIS ANDA MENDAPATKAN AKSES INTERNET YANG BERKUALITAS